Ungkap 50Kg Sabu, Tokoh Muda Riau Apresiasi Kapolres Inhil

By Gemilang Pos 24 Okt 2020, 13:15:29 WIB Pekanbaru
Ungkap 50Kg Sabu, Tokoh Muda Riau Apresiasi Kapolres Inhil

Keterangan Gambar : Sudirman Ha, S. Pd. M. Pd


Pekanbaru, GemilanPos.com - Baru baru ini beredar di Media jajaran polres Inhil telah menangkap Bandar yang membawa 50Kg barang haram sejenis sabu-sabu senilai 75 Milyar.

Penangkapan itu di pimpin langsung oleh bapak Kapolres Kabupaten Inragiri Hilir Bapak AKBP Dian Setyawan,SH SIK MHum.  

Berdasarkan informasi itu Tokoh mudah Riau asal Indragiri Hilir Sudirman Ha, S. Pd. M. Pd sangat mengapresiasi atas penangkapan barang haram tersebut.

Baca Lainnya :

"Saya mewakili generasi muda turut bangga dengan dengan bapak Kapolres Inhil dan jajaran nya. Jika barang haram tersebut tersebar di Riau berapa banyak generasi muda yang akan menjadi korban" katanya kepada media melalui pesan celuler pada Sabtu (24/10/2020) siang.

Baru beberapa bulan sudah berhasil mengamankan Barang haram sebanyak itu.

Apa yg dilakukan bapak kapolres beserta anggota nya telah menyelamatkan ribuan orang khusus nya di Inhil dan jutaan untuk warga negara indonesia. 

Saya berharap dan meminta kepada bapak kapolres jangan hanya berhenti menangkap kurir nya, tapi menghabisi bandar besar nya agar warga terselamatkan.

Kemudian indragiri hilir itu terdiri dari 20 kecamatan. Harapan saya kepada bapak kapolres mohon tindak juga bandar-bandar kecil yang ada di kecamatan. 

"InsyAllah saya dan kawan-kawan akan hadir bersilaturahmi dengan Bapak kapolres indragiri hilir sebagai ungkapan terimakasih kami yg setinggi tinggi nya atas prestasi yang sangat terbilang tersebut" pungkas mantan ketua Badko HMI Riau Kepri itu.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment