image
Vaksinasi Massal di Perbatasan Riau - Jambi, Wabup H.Syamsuddin Uti Serahkan Secara Lansung Sertifikat Vaksin Untuk Masyarakat

Keterangan Gambar : Wabup SU memberikan Sambutan Saat meninjau Vaksinasi di Perbatasan Riau - Jambi


Gemilangpos.com, Keritang Hulu - Untuk memperoleh capian target Vaksinansi di Kabupaten Indragiri Hilir, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Selasa (12/10/2021) melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sertifikat bagi warga yang sudah melaksanakan penyuntikan Vaksin. 


Pada kesempatan Wakil Bupati turut didampingi Kasi Surveilance dan Imunisasi, Kasi P3M Dinas Kesehatan, Camat beserta Unsur Pimpinan Forkopincam Kecamatan Kemuning turut hadir kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa Kering Hulu. 


Adapun target penyuntikan Vaksin yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator UPT. Puskesmas Keritang Hulu sebanyak 300 orang Dosis pertama dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.


Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak hanya meninjau tetapi juga menyerahkan sertifikat Vaksin bagi warga yang sudah melakukan penyuntikan Vaksin. 


Dalam arahannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan saya datang lansung pelaksanaan vaksinasi ini guna memastikan pelaksanaan penyuntikan Vaksin berjalan dengan baik dan lancar. Karena, kita harus terus berjuang melawan pendemi Covid-19. 

Beliau menambahkan, mengingat Kecamatan Kemuning ini bagian dari Provinsi yang berbatasan lansung dengan Provinsi Jambi. Untuk itu, masyarakat harus meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan masyarakat dimasa pendemi Covid-19 ini.

Terakhir Wabup juga menghimbau kepada seluruh komponen untuk saling bahu membahu untuk menghadapi permasalahan pendemi Covid-19. 


Sebelum meninggalkan lokasi Vaksinasi, Wabup H.Syamsuddin Uti menyerahkan secara lansung sertifikat Vaksin kepada warga yang telah melakukan penyuntikan Vaksin.  (Ags)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment