image
Wabup H.Syamsuddin Uti Buka Perlombaan Tari Kreasi Se-Inhil

Keterangan Gambar : Wabup H.Syamsuddin Uti Menyampaikan Sambutan Saat membuka Tari Kreasi se-inhil


Gemilangpos.com, Tembilahan - Mari Tunjukkan Kreasi mu, demkian diungkap Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Kamis (08/10/2021) malam saat membuka Lomba tari kreasi tingkat SMA Se-Indragiri Hilir dan Panggung Apresiasi Jilid 2. 


Kegiatan yang ditaja Tuah Abdi Universitas Islam Indragiri yang diikuti 5 SMA Sederajat yang ada Tembilahan dan Tembilahan Hulu yang turut dihadiri, Rektor, Kodim 0134 Inhil, Polres serta Civitas Akademika Unisi yang dipusatkan di halaman Kampus UNISI Jl.Subrantas. 


Pembukaan lomba tari kreasi ini ditandai dengan pemukulan Marwas oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Rektor UNISI Drs.Najamuddin LC,MA. 


Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan ini sangat bagus sebagai salah satu penyemangat para pelajar khususnya Mahasiswa UNISI dan juga ini sebagai ajang salah satu menunjukkan kreativitas masing-masing khususnya dibidang seni tari. 

"Kepada mahasiswa dan peserta untuk menunjukkan kreativitas masing-masing khususnya dibidang seni tari". Ungkap Wabup saat membuka Perlombaan Tari Kreasi. 


Beliau juga menambahkan, Kegiatan ini juga perlu didukung. Karena, dari perlombaan ini kita ingin melihat suatu karya tari yang menunjukkan ciri khas Inhil. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup Syamsuddin Uti tidak lupa menyampaikan untuk tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan di setiap kegiatan. (Ags)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

IMG-20210211-WA0101_wm.jpg

Rapat Bulanan Forkopimda, Bupati Wardan Bahas Sekolah Tatap Muka

🕔18:10:43, 11 Feb 2021

TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten lnhil gelar rapat koordinasi bulanan pejabat Pemda bersama Forkopimda kabupatren lnhil bahas persiapan penyelenggaraan sekolah tatap muka (STM) yang . . .

View all comments

Write a comment