Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Kembali Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak.

By Redaksi 13 Nov 2022, 11:17:56 WIB Advertorial
Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Kembali Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak.

GEMILANGPOS.COM, Sungai Salak - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti pada Sabtu (12/11/2022) malam kembali menghadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang dipusatkan RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling. 

Pada malam yang penuh keberkahan ini selain peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani juga dirangkai dengan Haul Jama' serta HUT Majelis Ta'lim Raudhatuz Zakirin Ke-7. 

Haul ini turut juga dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Camat Unsur Forkopincam Kecamatan Tempuling, Alim Ulama, Pimpinan Ponpes dan Majlis Ta'lim yang berkesempatan hadir. 

Dengan diawali dengan pembacaan Do'a dilanjutkan dengan pembacaan manaqib Syekh Abdul Qadir Al-Jailani. 

Usai pembacaan manaqib dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kehadiran kita disini bukti cinta kepada salah waliyullah Syekh Abdul Qadir Al-Jailani. 

Sementara itu, tausiah yang disampaikan Ustadz Muhammad Yanor, bahwa untuk mencapai derajat seorang wali, harus taat kepada orang tua dan Restu dari guru.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment