Warga Minas Siak Terkonfirmasi Pasien Positif Covid-1
Inf

By Gemilang Pos 16 Agu 2020, 21:30:58 WIB Siak
Warga Minas Siak Terkonfirmasi Pasien Positif Covid-1

Keterangan Gambar : Foto Ilustrasi


Siak-Satu warga Kecamatan Minas oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Siak dinyatakan positif Covid-19, dan merupakan pasien terkonfirmasi Covid-19 ke 216 untuk Sekabupaten Siak.

Terkait hal ini, Camat Minas H Hendra Adi Nugraha, selaku ketua gugus tugas penanganan Covid-19 di Kecamatan Minas, dia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Minas Khususnya, diharapkan agar tidak panik, karna kata dia kepanikan akan dapat menurunkan imun tubuh sehingga dapat berakibat mudah tertularnya oleh virus tersebut.

"Diharapkan warga jangan panik, karena kepanikan akan menurunkan imun tubuh, kemudian kita juga minta kepada masyarakat agar  tidak membuly, karena ini bukan aib, siapa saja bisa kena oleh virus ini," ujar Camat Hendra, Ahad (16/08/2020) pagi.

Camat Hendra juga menerangkan saat ini kata dia, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah antisipasi penyebaran virus tersebut, seperti meminta kepada Keluarga pasien agar tidak melakukan kontak kepada siapapun untuk sementara waktu ini.

"Pagi ini tim gugus tugas sudah melakukan tes ke keluarga pasien dan mencari track riwayat, namun disamping itu kita tetap imbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun terutama saat akan makan berat dan makan ringan seperti cemilan. Yang terpenting selalu berdoa setiap saat agar wabah ini segera diangkat," imbuhnya.
(Inf)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment