Logo GemilangPos.com

108 KK Warga Talang Jangkang Terima BLT

108 KK Warga Talang Jangkang Terima BLT
Saat Penyerahan BLT Kepada Masyarakat

Kemuning - Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Talangjangkang Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir di kawal langsung oleh Babinsa Koramil 09/Kemuning Serda EG Harahap pada sabtu (30/05/2020)

Sebanyak 108 Kepala Keluarga (KK) di Desa Talang Jangkang menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut masing-masing berjumlah Rp600.000.

Penyaluran BLT langsung di hadiri oleh Kepala Desa Talang Jangkang Aminuddin, Bhabinkamtibmas Syahwalludin, Pld P3MD Agus Salim, BPD Syahmiruddin, Perangkat Desa dan masyarakat Penerima BLT.

Kepala Desa Talangjangkang menuturkan BLT ini di berikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Hal senada juga di katakan Serda EG Harahap penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa ini memang di peruntukan untuk warga yang kurang mampu dan terkena dampak Covid 19.

Diharapkan agar pihak terkait agar dapat menyalurkan bantuan ini tepat sasaran supaya tidak menimbulkan kecemburuan sosial dalam pendistribusian kepada warga.

"Di samping itu memang bhabinsa memang melaksanakan pengawasan dan pengawalan dalam penyaluran BLT" pungkasnya kepda media.***

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index