Logo GemilangPos.com

Piala Asia U23

Antusiasme Warga Jambi Nobar Piala Asia U23 Di Lapangan Gubernur Jambi

Antusiasme Warga Jambi Nobar Piala Asia U23 Di Lapangan Gubernur Jambi

Gemilangpos.com, Jambi - Acara nonton bareng piala asia u23 ini disambut antusiasme ribuan warga Kota Jambi dengan kehadiran langsung dilokasi. Walaupun menonton secara virtual, tidak mengurangi semangat dan sorak sorai para suporter yang menonton pertandingan. Sebelum mulai pertandingan, para penonton dihibur oleh band lokal Jambi.

Babak semifinal Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan berlangsung sengit pada Senin malam 29/4/2024. Dalam rangka memeriahkan dan mendukung timnas u23, Gubernur Al Haris melalui Dinas Kominfo Provinsi Jambi mengadakan acara nonton bareng yang digelar di lapangan Kantor Gubernur.

Sebagai seseorang yang mencintai sepakbola, Wo Haris sapaan akrabnya ini juga turut hadir langsung menonton pertandingan bersama kurang lebih 5000 masyarakat Kota Jambi. kehadirannya turut memberikan dukungan kepada timnas U23. Pihaknya memberikan prediksi skor 3:2, dengan kemenangan berada ditangan timnas Indonesia.

Selain itu disela-sela pertandingan yang berlangsung, Gubernur Al Haris membagikan beberapa jersey kepada para penonton yang hadir. Tentunya ini menjadi keseruan tersendiri bagi para penonton yang ingin mendapatkan jersey tersebut

Namun disayangkan selama pertandingan, ternyata timnas Indonesia belum bisa membawa kemenangan dalam semifinal piala asia u23 dengan skor 2:0, yang kemenangan diraih timnas uzbekistan. Namun tentunya ini bukanlah menjadi suatu hal yang dapat mengendorkan semangat dalam pertandingan. Sebab timnas u23 telah menoreh rekor bagi indonesia yang sebelumnya tidak pernah bertanding dalam laga seperti ini.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index