Logo GemilangPos.com

Kotingen Soeratin U17

Pelepasan Kotingen Soeratin U17, Sudirman: jangan Menjadi Superman, jaga kekompakan karena ini adalah team

Pelepasan Kotingen Soeratin U17, Sudirman: jangan Menjadi Superman, jaga kekompakan karena ini adalah team
Pelepasan Kotingen Soeratin U17, Sudirman: jangan Menjadi Superman, jaga kekompakan karena ini adalah team

Gemilangpos.com, Jambi -  Pelepasan Kotingen Soeratin U17 TK, Nasional semoga membawa nama Baik provinsi Jambi, Yang harus di dapatkan team Persikoja

Membawa nama provinsi di Kotingen Soeratin U17 Tk Nasional adalah suatu kebanggan dari mereka yang terpilih, itu semua bukan hal yang mudah di dadapat itu adalah bentuk perjuangan dan proses sebelumnya

Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengucapkan selamat bertanding dengan tetap menjaga sportivitas, “atas nama provinsi Jambi Selamat kepada official , pengurus, pemain di mana team Persikoja bisa bersaing di kancah nasional.”

“Pesan Kami kepada adik-adik tetap jaga sportivitas, tetap jaga semangat yang berlaga dengan beberapa provinsi lain di Indonesia. Mudah-mudahan harapannya bisa menjadi juara grup atau runner-up grup , bahkan Kalau bisa bersaing bukan Hanya level setempat atau nasional tetapi sekaligus tunjukan kepada dunia Internasional ,” ujar Sudirman dalam sambutannya jelang melepas Persikoja di depan rumah dinas Gubernur Jambi, Selasa (16/1/2024) pagi.

Selain itu sudirman memberikan arahan bagaimana kunci keberhasilan dalam sebuah team yaitu kekompakan bukan individualis karena team Persikoja adalah rombongan bukan menjadi superman yang bekerja sendiri

Ia juga sedikit menyinggung  penting nya latihan, serta kerja keras dan memiliki sifat pantang menyerah, seperti Ronaldo pemain top dunia yang lain latihan 20 jam dia latihan 24 jam . itu salah satu contoh bagaimana kita menempah diri karena kita orang terpilih . tetap ikuti arahan pelatih, official karena pertandingan ini membawa suatu team yang harus membanggakan Provinsi Jambi.

“Tetap semangat, mudah-mudahan bisa menjaga nama baik pertama bagi diri sendiri, keluarga. Terutama orang tua dan juga masyarakat provinsi Jambi. Semoga adik-adik bisa membawa kebanggaan. Selamat menjalankan tugas tentunya dengan prestasi yang membanggakan bagi Provinsi Jambi,” ujar Sudirman dalam sambutannya.

Ditemui usai acara, Sudirman mengaku senang dengan tampilnya atlet sepak bola Jambi di tingkat nasional. Selain membawa nama provinsi Jambi, keberadaan mereka juga menjadi aset provinsi Jambi sebagai cikal bakal atlet terbaik apa lagi mereka di umur baru 17 tahun semoga menjadi atlit terbaik di masa yang akan datang.

“Semoga juga bisa muncul-muncul lagi pemain nasional yang dari Jambi mudah-mudahan. Usia-usia yang masih cukup baik ini, usia 17 masih potensial untuk bisa lebih baik. Kita harapkan adik-adik kita nanti bisa kompak, bisa membangun kebersamaan.”

“Karena sepak bola itu kalau tidak ada kekompakan sama saja tidak ada artinya. Itu yang kami tekankan kepada adik-adik kita yang akan berangkat ke Jawa Timur, mudah-mudahan bisa memberikan prestasi terbaik bagi provinsi Jambi.

Sebelumnya, Ade Apriadi selaku ketua Tim Persikoja mengatakan bahwa Persikoja adalah juara 1 regional Provinsi Jambi. Di kota Surabaya nantinya, kick-off dimulai tanggal 20 Januari dan berakhir tanggal 3 Februari 2024.

“Sehingga kami berhak mewakili, sebagai perwakilan Provinsi Jambi. Jadi kami harapkan dari kami semoga ada kebanggaan. Dan kami semua pengurus, pemain dan official semua untuk kami bisa berprestasi lagi. Kami harapkan nanti semangat tambahan dari bapak Sekda kepada kami, biar kami bisa lebih semangat lagi,” pungkas Adi Apriadi.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index