Logo GemilangPos.com

Bikin Wanita Puas Melayang, Ini Tips Ampuh Sekskolog Zoya Amirin

Bikin Wanita Puas Melayang, Ini Tips Ampuh Sekskolog Zoya Amirin
Sekskolog Zoya Amirin

GEMILANGPOS. COM Seksolog Zoya Amirin membeberkan tips dan trik agar perempuan bisa merasakan nikmatnya sentuhan pada titik G di area sensitifnya.

Pasalnya, menurut Zoya Amirin, banyak laki-laki tidak mengetahui letak titik nikmat tersebut, sehingga secara asal melakukan penetrasi ke dalam Anu wanita.

Meski sulit didapatkan, Zoya Amirin mengimbau para suami untuk tidak menyerah dalam memuaskan pasangannya. Oleh sebab itu, dirinya meminta laki-laki untuk lebih mengeksplorasi.

"Kenikmatan itu bisa terjadi, jika keduanya bisa menemukan titik G. Memang butuh pengalaman yang panjang bersama pasangan agar bisa (menyentuh titik G)," jelas Zoya Amirin seperti dilansir dari GenPI.co, Senin (13/12).

Selain itu, seksolog ini juga mengatakan bahwa Anu laki-laki harus memiliki tingkat yang cukup tinggi.

"Kan, tingkat kerasnya itu ada macam-macam ya. Ada yang lembek seperti tahu, setelah itu lumayan oke seperti pisang. Nah, agar bisa mendapat kepuasan itu, Anu pria harus sekeras timun," katanya.

Menurut Zoya Amirin, banyak laki-laki yang menganggap bahwa jarak titik G sangat jauh.

Sehingga, laki-laki Berpikir untuk mengokupasi Anunya (melakukan perawatan atau memperpanjang). Padahal, kepemimpinan, hal tersebut tidak berpengaruh signifikan untuk menyentuh titik G yang selalu diidamkan oleh para perempuan.

"Jadinya sia-sia, begitu.Kebanyakan laki-laki pengin Anunya gede dan panjang. Padahal titik G itu hanya sekitar 7 sampai 12 sentimeter di dalam Anu wanita. Kalau kepanjangan justru enggak kena, kan?" tuturnya.

Zoya Amirin pun menyarankan laki-laki untuk mempertahankan peningkatan dari pada memperpanjang atau memperbesar Anu-nya. "Percuma kalau panjangnya 15 sentimeter. Toh, kalau kepanjangan enggak kena juga," pungkasnya.(*)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index