Logo GemilangPos.com

Bupati Rohil : Bekerja Bersama Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik

Bupati Rohil : Bekerja Bersama Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik
Bupati Rohil Afrizal Sintong
Bagansiapiapi.

Bupati Rohil, Afrizal Sintong pimpin upacara Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke- 22 tahun yang dipusatkan di halaman kantor BPKAD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi dan hadiri rapat paripurna DPRD Rohil, Senin (4/10/2021).

Orang nomor satu di Rokan Hilir ini mengatakan bahwa hakikat dari semangat perjuangan dalam  pembentukan Kabupaten Rokan Hilir tentunya  melalui  proses panjang dan berbagai pengorbanan, sesungguhnya tidaklah  hanya bertujuan memisahkan diri dari  Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Namun diterangkannya, terbentuknya struktur Pemerintahan baru yang saat ini bernama Kabupaten Rokan Hilir, tentunya hendaklah dapat dipastikan terciptanya optimalisasi akses pelayanan Pemerintah dan lebih mempercepat  pelaksanaan pembangunan dalam  mensejahterakan masyarakat.

"Cita-cita dari para tokoh perjuangan Kabupaten Rokan Hilir, masih banyak yang belum dicapai, sedangkan  diantara dari mereka  banyak yang telah mendahului kita. sepantasnyalah kepada kita semua, khususnya kita yang hadir disini menyampaikan penghargaan, sembari memanjat do’a, semoga Allah SWT  memberkahi perjuangan mereka, dan memberikan balasan yang setimpal atas perjuangannya." Ujar Afrizal Sintong..

Sebagai penerus perjuangan bangsa, harapnya, pembangunan Rokan Hilir hendaknya  menjadikan nilai-nilai dan semangat dari suatu  perjuangan tersebut. 

"Sebagai motivasi dan orientasi kita dalam melaksanakan pembangunan,
nilai  dan semangat dimaksud adalah terbangunnya nilai kebersamaan, bekerja keras, kerelaan berkorban untuk kepentingan yang lebih besar serta keikhlasan untuk berbuat yang terbaik untuk Rokan Hilir," Ucapnya. (Dra)


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index