Logo GemilangPos.com

Dandim 0314/Inhil Buka Turnamen Bola Voli Cup Sambut HUT TNI ke-78

Dandim 0314/Inhil Buka Turnamen Bola Voli Cup Sambut HUT TNI ke-78
Poto Bersama Usai Kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Dandim 0314/Inhil secara resmi membuka turnamen Bola Voli Dandim Cup dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) TNI ke-78 di lapangan voli Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani kecamatan Tembilahan Hulu Indragiri hilir (Inhil), kamis (14/09/2023).


Turut hadir Asisten I Setda Inhil, H Tantawi Jauhari, MM., Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Kajari Inhil Nova Puspita Sari SH MH, Ketua PA Inhil AmiramzabS Hi, Ketua PN Inhil diwakili Hakim Kontak Ginting SH, Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi, Camat tembilahan hulu Khairuddin S Sos, Lurah Tembilahan Hulu Drs. H Abdurroni R, Ketua PBVSI Inhil H Raja Iriansyah, Perwira Staf Kodim 0314/Inhil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ibu Betha Nariana S AP beserta pengurus dan Tamu undangan.


Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SHm M Han mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam turnamen voli ini mulai dari pendaftaran hingga pada pertandingan. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang untuk kita saling bersilahturahmi.


"Ada pepatah mengatakan "men sana in corporesano" Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Harapan saya kompetisi bola voli ini diselenggarakan sebagai sarana untuk membuat tubuh kita sehat, karena dengan sehat pikiran kita juga akan sehat sehingga kita dapat berbuat yang terbaik bagi diri sendiri dan masyarakat sekitar kita,"Ucap Dandim 0314/Inhil.


Kompetisi ini juga bertujuan untuk memunculkan bibit-bibit atlet dari Inhil dan memfasilitasi Kegiatan warga yang bersifat positif dan menjadi momentum yang baik untuk mempersatukan dan mengakrabkan warga Inhil terutama dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 TNI tahun 2023.


"Turnamen bola voli kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, terhadap tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi bola voli ini, sehingga Inhil dapat memilih pemain-pemain terbaik yang selanjutnya akan di bina cara khusus untuk mendapatkan atlet-atlet yang solid agar mampu mengangkat nama baik daerah nya sendiri,"Ujarnya.


Kita berharap, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan Turnamen bola voli kali ini dapat berjalan dengan sukses,aman dan lancar.


"Selamat bertanding, manfaatkan kejuaraan ini untuk menambah teman dan keakraban, bertukar pikiran dan pengalaman atau komunitas. Bertanding lah dengan penuh semangat, Fairplay, junjung tinggi sportifitas antar pemain,"Pesannya.


Sementara itu Bupati Inhil yang diwakili asisten I Bapak Tantawi Jauhari mengatakan volleyball merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya di Indragiri Hilir. Oleh sebab itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dan sangat mendukung atas digelarnya Open turnamen voli Dandim Cup putra tahun 2023 ini.


"Dandim Cup ini merupakan pertandingan bola voli yang tentu saja memberikan banyak manfaat positif tidak hanya dari segi olahraga saja akan tetapi juga dari segi lainnya," Ucap Tantawi Jauhari.


Melalui kesempatan ini saya berpesan kepada peserta yang mengikuti turnamen Dandim Cup putra tahun 2023 ini dengan penuh semangat dan selalu menjaga sportivitas kekompakan dan kebersamaan.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index