Logo GemilangPos.com

Dandim0314/Inhil Sambut Kedatangan Atlet SMPN 1 Tembilahan Hulu dan Beri Semangat

Dandim0314/Inhil Sambut Kedatangan Atlet SMPN 1 Tembilahan Hulu dan Beri Semangat
Dandim0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH MHan saat menyambut kedatangan para atlet SMPN 1 Tembilahan Hulu

GEMILANGPOS.COM - Kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah turnamen atau pertandingan. Hal tersebut dikatakan Dandim0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH MHan pada saat menyambut kedatangan para atlet SMPN 1 Tembilahan Hulu mewakili Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti turnamen sepak bola tingkat SLTP piala Danrem 031/WB tahun 2023 yang dilaksanakan di Pekanbaru.


"Adik-adik jangan merasa putus asa dengan hasil yang telah dicapai kalah dan menang hal biasa dalam pertandingan," ucap Dandim Selasa, (3/10/2023), sore.


Tim sepak bola SMPN 1 Tembilahan hulu, dikatakan Dandim 0314/Inhil telah telah berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Inhil,meskipun harus kandas pada putaran 8 besar.


"Terima kasih kepada para atlet beserta official yang telah berupaya memberikan yang terbaik untuk Inhil. Adik-adik mampu berlaga di tingkat provinsi merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami," ujar Dandim.


Terakhir Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati berpesan kepada para atlet untuk terus meningkatkan kemampuan agar pada pekan olahraga mendatang mampu meraih kemenangan.


"Teruslah giat berlatih, jadikanlah ini sebagai pengalaman untuk meraih kemenangan pada kesempatan mendatang," pungkas Dandim.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index