Logo GemilangPos.com

Dokter Spesialis dan Dirut Sepakat Besarkan RSUD Kolonel Abundjani Bangko

Dokter Spesialis dan Dirut Sepakat Besarkan RSUD Kolonel Abundjani Bangko

GEMILANGPOS.COMBangko,-  Dokter spesialis dan direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko sepakat mengakhiri konflik yang selama ini bergulir, setelah duduk bersama dewan pengawas, Bappeda, Inspektorat dan Dinkes.

Diketahui dokter spesialis yang melakukan aksi mogok, juga sudah kembali melakukan pelayanan di RSUD Kolonel Abundjani Bangko.

Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko, dr Sephelio mengatakan dokter spesialis sudah kembali lagi melakukan pelayanan di rumah sakit milik daerah tersebut.

“Alhamdulillah, Dokter Spesialis sudah kembali memberikan pelayanan di Rumah Sakit. Kedepan, bagaimana kita tingkatkan koordinasi dan saling bekerja sama,” ujar Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko, dr Shepelio saat Konferensi, Selasa (15/2/2022).

Dirinya mengaku, melakukan perubahan tidak semudah dengan membalikkan telapak tangan, tentu membutuhkan proses.

“Mohon doa nya, meskipun perubahan belum begitu terlihat, tapi kami ingin membesarkan RSUD ini, dan menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Jambi wilayah Barat,” harapnya.

Saat ditanya apakah Rumah Sakit mengalami kerugian, akibat aksi mogoknya delapan belas dokter spesialis selama beberapa hari belakangan.

“Kerugian ada, tapi keuntungan hari ini, bisa menutupi kerugian tiga hari yang lalu, bahkan kita untung,” ungkapnya.

Sementara salah satu dokter spesialis yang hadir saat Konfers, dr Dwi Antono, Sp.OG menyampaikan, pihaknya berjanji bersama membangun rumah sakit kebanggaan masyarakat Merangin ini.

“Kita ingin Rumah Sakit kita ini lebih maju, sudah selayaknya kita membangun Rumah Sakit yang kita cintai ini,” ujarnya.(*)


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index