Logo GemilangPos.com

Hadiri Final Voli Pemuda Kadus Cempaka Cup 1, H Ikbal Sayuti: Permainan Keren Penonton Dahsyat

Hadiri Final Voli Pemuda Kadus Cempaka Cup 1, H Ikbal Sayuti: Permainan Keren Penonton Dahsyat
Hadiri Final Voli Pemuda Kadus Cempaka Cup 1, H Ikbal Sayuti: Permainan Keren Penonton Dahsyat

KEMUNING - Permainan bola voli merupakan salah olahraga yang diminati kalangan pria maupun wanita di setiap daerah mempunyai para pemain yang handal untuk mengikuti event turnamen tersebut.

Terlihat saat pelaksanaan partai final voli Pemuda Kadus Cempaka Cup 1  Desa Kemuning Tua yang digelar Dusun Cempaka RT 01/ RW 02 sangat banyak sekali tim-tim mengikuti, dan animo penonton memadati lapangan untuk menyelesaikan laga partai final tersebut.

H Ikbal Sayuti selaku CEO Nursa Grup tour and travel umroh yang sudah berberapa kali untuk menyaksikan pembukaan maupun penutupan turnamen Voli sangat melihat antusiasme masyarakat begitu untuk mengikuti dan menyaksikan olahraga voli di tingkat desa sampai ke tingkat kabupaten.

"Ya saya sudah keliling di wilayah Inhil, bola voli merupakan salah satu olahraga yang diminati semua kalangan, baik pria maupun wanita terbukti saat final bola voli di desa Kemuning Tua antusias masyarakat untuk melihat pertandingan begitu dahsyat," ungkap H Ikbal Sayuti kepada awak media, (6/11/2023) malam.

Tentunya melihat kondisi cabang olahraga voli di Inhil harus mampu di kembangkan lebih baik lagi. Sehingga banyak menciptakan atlet baru yang bisa berkontribusi terhadap dunia olahraga terutama bola voli.

"Sayang, kalau para atlet hanya sebatas di tingkat desa, dan tentunya harus bisa ditingkatkan, tentunya semua itu peran pemerintah daerah melalui koni yang bisa memfasilitasi untuk perkembangan olahraga voli," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mengatakan terimakasih atas undangan dari panitia pelaksana sehingga bisa menyaksikan penutupan final Kadus Cempaka Cup 1.

Untuk mendukung kegiatan tersebut H Ikbal Sayuti juga ikut serta menjadi sponsor Turnamen Bola voli Kadus Cempaka Cup 1.

"Ya ini awal, mudah-mudahan di event selanjutnya kita (Nursa Tour -red) terus bisa menjadi sponsor sehingga hadiah yang dibuka semakin besar, itu harapan saya, mudah-mudahan kegiaatan serupa bisa dilaksanakan lagi, tentunya dengan semakin meriah," imbuhnya.

Sementara itu Kepala Desa Kemuning Tua Suhardi saat dalam sambutannya mengatakan kepada terimakasih kepada. Seluruh panitia seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras dari awal sampai akhir. Sehingga agenda ini dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah pada malam hari ini Final Voli Pemuda Kadus Cempaka Cup 1 berjalan dengan lancar tentunya kami sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," tandasnya.

Suhardi juga mengungkapkan terimakasih atas bantuannya dari sponsor sehingga rangkaian turnamen voli yang digelar oleh pemuda dusun Cempaka bisa berjalan sampai akhir.

"Ada sponsor dari H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup, anggota DPRD Inhil, pengusaha H Usman, dan para pengusaha di desa Kemuning Tua, dan lain-lainnya, saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya," bebernya.

Terkahir dikatakan kepala desa Kemuning Tua Suhardi kepada Tim yang sudah berpartisipasi, baik yang merebutkan juara 1 maupun yang belum masuk ke final, jadikan ajang olahraga voli ini menjadi hubungan silaturahmi antara dusun ke dusun lainnya.

Yang namanya pertandingan ada kalah dan menang, tergantung kekompakan tim, dan juga skill yang dimiliki, jadi bagi yang belum masuk ke final jangan berkecil hati, harus diasah terus dengan latihan. Dan juga bagi tim yang Masuk Kebabak merebutkan juara 1 jangan merasa puas atas perolehan. Terus ditingkatkan lagi kekompakan dan latihan sehingga di event selanjutnya bisa menjadi pemenang kembali," pungkasnya.

Tampak hadir, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, Anggota DPRD Inhil M Kausar, Kepala Desa Kemuning Tua Suhardi, Babinsa, Babinkamtibmas dan tamu undangan lainnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index