Logo GemilangPos.com

Hebat!! Verifikasi Faktual Kepengurusan Kantor DPD Partai Perindo Tinggal Selangkah Lagi

Hebat!! Verifikasi Faktual Kepengurusan Kantor DPD Partai Perindo Tinggal Selangkah Lagi

GEMILANGPOS.COM - Inhu-Verifikasi Faktual kepengurusan dan domisili kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Riau Sudah memenui syarat yang di verifikasi oleh KPU dan Bawaslu di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabuapen Inhu Riau. 

Hal itu Ketua KPU Inhu, Yenni Marida SE MM Ditemani seluruh komisioner KPU Inhu dan Sekretaris KPU Inhu dengan sejumlah Bawaslu, di Kantor Perindo Senin (17/10/2022).

Dijelaskan Yenni, Verifikasi Faktual kepengurusan dan kantor domisili DPD Partai Perindo Kabupaten Indragiri Hulu Riau Sudah memenui syarat mendatang, kami akan mendatangi perorangan tolong sampai kan kepada anggota Perindo jangan khawatir dan sambut kedatangan kami.

Namun demikian, tahapan-tahapan sudah kita laksanakan, tinggal satu langkah lagi, Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Perindo Martimbang Simbolon dan Angota menyambut kedatangan kami, serta menyuguhkan teh tarik dan segala macamnya.

"Kami sangat berterima kasih atas perjalanannya tinggal Verifikasi keanggotaan ini,"ujar Martimbang Simbolon kepada Ketua Kpu dan Bawaslu telah mengunjungi kantor DPD Perindo yang telah mengunjungi kantor DPD Perindo yang

Lebih jauh disampaikannya mudah-mudahan Partai Perindo bisa ikut pemilu pada tahun 2024 serta dapat masing-masing fraksi perwakilan masyarakat di kabupaten Inhu.(*)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index