Logo GemilangPos.com

Jalin Silaturahmi, Bupati Afrizal Coffe Morning Bersama Insan Pers

Jalin Silaturahmi, Bupati Afrizal Coffe Morning Bersama Insan Pers
Bupati Rohil Afrizal coffe morning bersama insan pers

GEMILANGPOS.COM Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil Sulaiman SS.MH Coffe Morning Bersama Wartawan Cetak,Online dan Elektronik Untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan insan pers didampingi plt Kadis Kominfotiks Hermanto S.sos ,Kamis (17/06/2021) di Bagansiapiapi.

Plt Kadiskominfotiks Rohil Hermanto S.sos mengatakan bahwa acara yang dilakukan pada hari ini merupakan gagasan dari Bupati Afrizal Sintong.

Dijelaskannya bahwa tujuan dilakukan Coffee Morning dengan awak media adalah untuk bisa bertatap muka langsung dengan para awak media, sehingga hubungan silahturahmi bisa terjalin dengan baik.

"Bersinergi bersama wartawan, kedepannya kebijakan pembangunan kabupaten Rokan Hilir untuk lima tahun ke depan bisa lebih baik," Ucap Hermanto.

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyebutkan bahwa ingin lebih dekat dengan para insan pers.

"Saya ingin lebih dekat dengan teman - teman wartawan, Sebagian besar dari teman wartawan sudah kenal,dengan dekatnya sama insan pers, saya yakin dan percaya pembangun daerah kabupaten rohil pasti akan maju dan baik, dari itu, kami dari Pemerintahan kabupaten rohil mengharapkan dukungan teman - teman wartawan dalam mempromosi kan daerah Kabupaten Rokan Hilir didalam pemberitaan, supaya lebih dikenal oleh daerah lain." Ujarnya.

Orang nomor satu di Rohil ini mengajak insan pers agar sama- sama memikirkan kemajuan Kabupaten Rokan Hilir untuk lebih baik dalam Pembangunan. (Suhendra)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index