Logo GemilangPos.com

Kajati Riau Terima Kunker dan Silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero)

Kajati Riau Terima Kunker dan Silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero)

Pekanbaru- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau Akmal Abbas, SH., MH menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky beserta jajaran.

Pertemuan di ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Sudirman Jumat (08/12/ 2023) sekira pukul 09.20 wib itu disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH.

Dalam pertemuan singkat kelembagaan ini sambung Kasi Penkum Kejati Riau , Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyambut baik maksud kedatangan jajaran PT. Pupuk Indonesia di Kejaksaan Tinggi Riau.

Adapun bahasan singkat dalam pertemuan ini terkait koordinasi dan kolaborasi kelembagaan dalam menyukseskan program Pemerintah dalam mendukung ketahanan pangan, pupuk subsidi dan kesejahteraan para petani, ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat di konfirmasi media ini.

Dijelaskan, melalui bidang intelijen dan datun Kejaksaan Tinggi Riau, Kajati siap bekerjasama secara kongkrit dalam mendukung kinerja PT. Pupuk Indonesia (Persero) melalui perbaikan tata kelola dan pencegahan KKN di industri pupuk sehingga tujuan program Pemerintah dapat dilaksanakan secara tepat guna dan tepat sasaran.

Dengan sinergi dan kolaborasi Kejaksaan Tinggi Riau siap berperan aktif dalam mendukung pengamanan & pendampingan hukum berbagai kebijakan Pemerintah dan menjadi leading sektor dalam mencegah berbagai potensi KKN baik di Pemerintahan maupun Badan Usaha Milik Negara, semata untuk terwujudnya tujuan pembangunan dalam menyejahterakan masyarakat. 

Kemudian dalam hal ini, Direktur Transformasi PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky sangat berterimakasih dan berharap agar pertemuan ini dapat ditindaklanjuti melalui jalinan kerjasama secara kongkrit dan komprehensif di kemudian hari.

Hadir mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero) Panji Winanteya Ruky beserta jajaran yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H.

Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Direktur Transformasi Bisnis PT. Pupuk Indonesia (Persero) beserta jajaran di Kejaksaan Tinggi Riau tersebut berjalan tertib, aman dan lancar, pungkas Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto ( redaksi)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index