Logo GemilangPos.com

Kapolsek Bangko Pimpin Penangkapan 2 pelaku Narkoba Di Tempat Berbeda

Kapolsek Bangko Pimpin Penangkapan 2 pelaku Narkoba Di Tempat Berbeda
GEMILANGPOS.COM | BAGANSIAPIAPI - Komitmen dalam pemberantasan narkoba, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bangko kembali amankan dua orang pelaku penyalahgunaan narkotika di tempat berbeda dipimpin langsung  Kapolsek Bangko Kompol Sasli rais,SH.

Mendapatkan informasi bahwa telah terjadi transaksi jual beli narkoba jenis sabu di Jalan Pusara Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Rokan Hilir, Rabu 16 /06/2021.

 Sekira pukul 18.00 wib Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH langsung memimpin tim opsnal unit Reskrim polsek bangko melakukan penyelidikan, kemudian sekira pukul 18.30 wib.

Pada saat melakukan pengintaian tim opsnal melihat seorang laki-laki yang gerak gerik sangat mencurigakan kemudian Tim Opsnal Polsek Bangko mendekati laki laki tersebut.

"Mengetahui kedatangan petugas laki laki tersebut langsung membuang bungkusan plastik dan mencoba melarikan diri." Terang Kapolsek Bangko  melalui Humas Polsek Bangko Puji Anton, Jumat (18/06/21).

Melihat hal tersebut Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Bangko yang telah mengepung langsung mengamankan tersangka J alias IJAL.

Kemudian setelah di introgasi tersangka mengakui bahwa baru saja membuang 1 (satu) bungkus plastik bening klip merah yang didalamnya terdapat 4 (empat) bungkus plastik bening klip merah yang berisikan diduga narkotika jenis sabu jenis sabu dengan berat kotor : 1,1 gram,yang mana tersangka mengakui bahwa barang haram yang dibuang tersangka tersebut diperoleh dari temannya dengan cara dititipkan untuk dijual.Selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap perkara tersebut.

Dalam waktu yang bersamaan pada saat Tim Opsnal Polsek Bangko mengamankan J alias Ijal, Tim Opsnal unit reskrim Polsek Bangko melihat seorang laki-laki yang berlari dan masuk kedalam rumah,tepatnya bersebrangan dengan rumah TKP J alias Ijal yang diamankan sebelumnya.

mencurigai hal tersebut Tim Opsnal Polsek Bangko langsung mengejar dan berusaha mengamankan laki-laki tersebut, tanpa di sadari pelaku tim opsnal yang sudah membuntuti 
hingga ke kamar mandi rumah melihat pelaku memasukkan sesuatu kedalam kantong celana pendek warna abu abu yang terletak di dinding sumur kamar mandi.

Kemudian pada saat yang sama Tim Opsnal Polsek Bangko langsung mengamankan seorang laki-laki tersebut dan setelah di lakukan interogasi mengaku berinisial W S 

Selanjutnya dengan didampingi ketua Rt dan Lurah setempat Kapolsek Bangko serta Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Bangko melakukan penggeledahan dan di dapati 1 (satu) helai celana pendek warna abu-abu yang terletak di dinding batu sumur kamar mandi tersebut didalam kantong celana tersebut terdapat 1 (satu) buah dompet warna hitam corak bunga-bunga yang didalamnya terdapat 2 (dua) bungkus plastik bening klip merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,7 gram dan 41 (empat puluh satu) plastik bening klip merah kosong serta 1 (satu) buah pipet warna biru.

"Dari pemeriksaan urine kedua pelaku diketahui Positif amphematamina dan methampemina.saat ini kedua pelaku beserta barang bukti telah di amankan di polsek bangko guna penyidikan lebih lanjut." Ujarnya (Suhendra)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index