Logo GemilangPos.com

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Melakukan Briefing dengan Para Asisten dan Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Melakukan Briefing dengan Para Asisten dan Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau

Pekanbaru - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H melakukan kegiatan Briefing dengan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau.

Briefing diruangan rapat Kepala Kejaksaaan Tinggi Riau sekitar pukul 10.00 Wib  ini disampaikan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH., MH. Rabu (8/11/2023).

Dalam briefing tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau beserta jajaran agar lebih mengoptimalkan penanganan perkara Tindak Pidana Khusus., Ujar Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto saat dikonfirmasi awak media.

Kemudian, dalam briefing tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau mengingatkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau beserta jajaran agar melakukan penanganan perkara sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah diterapkan.

Baik itu penanganan perkara Tindak Pidana Umum maupun Tindak Pidana Khusus serta tidak bermain- main dalam penanganan perkara.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H mengingatkan supaya Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau beserta jajaran bahwasannya memasuki tahun politik ini jangan bermain politik serta bersikap netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Para Asisten dan Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Para Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau

Briefing Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dengan Para Asisten dan Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau berjalan aman, tertib, dan lancar, pungkas Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto (Suhend))

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index