Logo GemilangPos.com

KEPALA KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PEMBINA APEL KERJA PAGI

KEPALA KEJAKSAAN TINGGI RIAU MENJADI PEMBINA APEL KERJA PAGI

Pekanbaru - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH selaku pembina Apel Kerja Pagi yang diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (6/11/ 2023) sekira pukul 07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH MH menyebutkan saat dikonfirmasi awak media, dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan beberapa penekanan untuk menjadi perhatian seluruh jajaran yakni : 
1. Apresiasi Kajati atas kedisplinan seluruh jajaran dimana kehadiran Apel saat ini telah diikuti sebanyak 206 pegawai serta patuhi aturan gamjak yang berlaku.
2. Memasuki kuartal akhir Tahun Anggaran 2023, Kajati akan mengecek langsung dan mengevaluasi progress kinerja dan serapan anggaran yang akan dipaparkan masing-masing bidang tugas saat pelaksanaan briefing nantinya serta sampaikan kendala/hambatan agar target dan capaian kinerja memenuhi ekspektasi kinerja tahunan.
3. Jelang berakhirnya Tahun Anggaran 2023, jajaran Kejaksaan Tinggi Riau terus mengevaluasi kinerja secara berkala dan berkalanjutan guna optimalisasi dan akselerasi kinerja dari berbagai program kerja yang dilaksanakan dalam tahun berjalan, sehingga diharapkan sasaran outcome program kerja kelembagaan dapat terwujud dan berdampak bagi institusi maupun masyarakat.

"Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar." Sebut Kasi Penkum Kejati Riau Bambang (Suhend)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index