Logo GemilangPos.com

Kondisi Jalan Propinsi Selensen Menuju Kotabaru Hancur Lebur

Kondisi Jalan Propinsi Selensen Menuju Kotabaru Hancur Lebur

GEMILANGPOS.COM - Musim hujan tiba, Kondisi Ruas Jalan Propinsi Riau dari Selensen Menuju Kotabaru sangat memprihatinkan.

Ruas jalan yang merupakan kewenangan pemerintah Propinsi Riau ini tampak hancur lebur dan tidak bisa lagi di lewati kendaraan roda empat.

"Jangankan mobil sawit. Mobil pribadi saja tidak bisa melintasi jalan ini, bahkan motor saja sudah susah melewatinya" Tutur Sartimin kepada media pada 04 November 2022 malam.

"Kami berharap pemerintah lebih serius memperhatikan jalan ini. Karena ruas jalan selensen menuju Kotabaru, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat khususnya masyarakat kotabaru dan selensen. Jika terus seperti ini biaya operasional kami selaku pengepul sawit tentu lebih tinggi, karena harus mutar ke pengalihan untuk antar buah ke pabrik" Jelas Sartimin.

"Jika operasional kami besar maka harga buah dari petani tidak bisa kami maksimalkan seperti biasa, nah tentunya ini sangat merugikan petani" Tambah sartimin.

"Kalau dulu kami sebagai pengepul sawit iuran dan gotong royong untuk perbaikan jalan. Namun kalau sudah hancur lebur seperti ini kami tidak sanggup lagi" Pungkasnya.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index