Logo GemilangPos.com

Optimalkan Strategi Pemasaran, PLN Icon Plus Goes to Kampar Expo 2024

Optimalkan Strategi Pemasaran, PLN Icon Plus Goes to Kampar Expo 2024
Stand Expo Iconnet

BANGKINANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74 tahun, Pemerintah Kabupaten Kampar menggelar Kampar Expo Tahun 2024, di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota, 25-27 April 2024.

Kampar Expo 2024 yang bertemakan Mendorong Majunya UMKM serta Membangkitkan Ekosistem Perekonomian di Kabupaten Kampar itu, resmi dibuka oleh Pj. Bupati Kampar, Hambali, SE, MH.

Masyarakat Kabupaten Kampar bahkan masyarakat dari  luar Kampar, terlihat antusias menyaksikan pameran Kampar Expo Tahun 2024 yang ditampilkan masing-masing stand.

Kampar Expo menjadi ajang tahunan sesuai program Pemkab Kampar dalam mengoptimalkan potensi ragam produk dan layanan dari berbagai sektor, Dagang Produk Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA), dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Kampar Expo juga menjadi platform untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata dan seni budaya di Kabupaten Kampar, seperti pameran budaya, seni, talk show, dan tabligh akbar.

General Manager PLN Icon Plus Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, mengatakan kegiatan ini menjadi peluang emas bagi PLN Icon untuk menjaga layanan internet dengan Optimalkan Strategi Pemasaran di Kabupaten Kampar.

"Melalui Kampar Expo 2024 ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses layanan internet Iconnet kepada pelanggan PLN," ujar Bahru kepada media, Ahad (28/4/2024).

Dia berharap, penambahan pelanggan internet Iconnet bisa jauh lebih cepat dan manfaat informasi lebih terkait Promo Paket Hemat di Iconnet dapat dirasakan masyarakat.

Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, mengatakan, kegiatan di atas merupakan bagian dari program kolaborasi dalam memastikan kelancaran layanan agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan di masa depan. ***

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index