Logo GemilangPos.com

Lagi Viral Perang Slepet Kain di Bagansiapiapi, Orangtua Di Minta Awasi Anak Remaja

Lagi Viral Perang Slepet Kain di Bagansiapiapi, Orangtua Di Minta Awasi Anak Remaja

Bagansiapiapi - Perang kain sarung atau slepet kain sepertinya tengah viral di Bagansiapiapi, pasalnya di malam bulan suci ramadhan, para remaja bukannya menjalani rangkaian ibadah seperti terawih dan tadarus, justru malah sibuk slepet sana slepet sini bersama teman seusianya.

Viralnya peristiwa itu dibeberapa lokasi di kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil, Riau. Entah apa masalahnya atau mungkin saja ikut-ikutan trend dikalangan remaja, hingga membuat pihak berwajib turun lakukan patroli dan mengamankan para remaja yang terlibat.

Pantauan media ini dari akun media sosial Facebook resmi Polsek Bangko di posting, Sabtu (16/3/2024) malam tampak mengamankan beberapa remaja yang tengah melakukan perang sarung dan menghimbau para orangtua agar dapat mengawasi keberadaan dan tindakan anak remaja yang dapat menimbulkan dampak negatif dikalangan masyarakat.

"Orangtua berperan penting dalam pengawasan anak, hindari perbuatan yang merugi, bulan ramadhan penuh berkah, jangan jadikan bulan penuh masalah. Mari bersama kita awasi kegiatan yang dapat merugikan dan meresahkan. Pantau keberadaan anak,jangan biarkan ikut- ikutan." Himbau Polsek Bangko.

Tindakan yang dilakukan Polsek Bangko melakukan patroli dan memberikan pencerahan bagi para pelaku perang slepet kain mendapat respon positif oleh masyarakat Bagansiapiapi.

"Terima kasih pak polisi, semoga hal demikian tidak terjadi lagi karena tentunya sangat berbahaya melakukan tindakan yang negatif apalagi ikut-ikutan trend yang dapat merugikan." Ujar warga Bagansiapiapi.
(Suhendra)

 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index