Logo GemilangPos.com

Pastikan Kualitas Pelayanan, Wakil Bupati Sulaiman Kunjungi Puskesmas Bangko Jaya

Pastikan Kualitas Pelayanan, Wakil Bupati Sulaiman Kunjungi Puskesmas Bangko Jaya
Wabup Rohil Sulaiman Tinjau Puskesmas
GEMILANGPOS.COM, Rokan Hilir - Sebagai garda terdepan peran pelayanan kesehatan masyarakat (Puskesmas) di Rohil untuk selalu meningkatkan sistim pelayanan dan kebersihan yang prima. Demikian hal itu dikatakan Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman kepada awak media, Senin (05/07/2021).

"Kalau dilihat puskesmas ini sudah bagus, tapi harus tetap jaga kebersihan. "Ucap Sulaiman saat melihat langsung kondisi Puskesmas Bangko Jaya Kecamatan Bangko.

Peran ini tentunya bukan tanpa resiko, kesiap siagaan puskesmas sangat di tuntut meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 seperti saat ini.

Puskesmas Bangko Jaya ini bukan salah satunya menjadi sorotan tersendiri oleh Wakil Bupati Rohil. Dalam rangka melakukan kunjungan langsung ke setiap puskesmas ini bertujuan sebagai memberikan motivasi. 

“Meski dalam situasi pandemi, kegiatan sudah berjalan normal, saya harap setiap pelayanan dapat dilakukan tanpa mengurangi kualitas pelayanan disetiap puskesmas dan berjalan normal. "Ujarnya.

Wabup Rohil ini berharap setiap kunjungan dan silaturahmi menjadi motivasi bagi dirinya dan jajaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Rohil utamanya dalam bidang kesehatan. (Suhendra)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index