Logo GemilangPos.com

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau

Pekanbaru- Kejaksaan Tinggi Riau dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dari Bapak Dr. Supardi kepada Bapak Akmal Abbas, SH., MH.
Kamis (02/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Aula HM. Prasetio.

Kegiatan tersebut dibenarkan Kasi Penkum Kejati Riau Bambang Heripurwanto SH,.MH saat Siaran Pers.

Bahwa berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-IV-498/C/10/2023 tanggal 09 Oktober 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural. Dr. Supardi di promosikan dengan jabatan baru sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI, dan Pejabat yang baru sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung RI.

Dalam Sambutan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Dr. Supardi atas di promosinya sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI, dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kepemimpinan selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Dan selanjutnya dalam acara pisah sambut tersebut Dr. Supardi menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya menjalankan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau banyak khilaf dan salah saya mohon kiranya di maafkan dan mohon doa restu semoga dapat melaksanakan tugas dengan jabatan baru sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI.

Kemudian selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau yang baru Akmal Abbas, SH., MH dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dr. Supardi atas kepemimpinan selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau dan kami akan meneruskan hal baik yang telah dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau sebelumnya Dr. Supardi dan ucapan selamat jalan, sukses dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar saya dapat melaksanakan tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.
 
Hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung RI Dr. Supardi, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH, Para Asisten dan Para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau, para Kepala Kejaksaan Negeri Se-wilayah Riau, Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dan IAD Wilayah Riau.

"Pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar," tutur Kasi Penkum Kejati Riau
Bambang Heripurwanto.(Suhend)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index