Logo GemilangPos.com

Polres Inhil laksanakan Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

Polres Inhil laksanakan Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik
Anggota polres Inhil saat meninjau lokasi

GEMILANGPOS.COM - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menjadi objek vital yang jadi perhatian Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil). Terutama selama tahapan Pemilu 2024.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Polres Inhil bertujuan untuk memastikan dan kenyamanan lingkungan sekitar kantor. Terutama menjelang pelaksanaan pemungutan suara pemilu.

Petugas melakukan pemeriksaan secara menyeluruh terhadap area kantor KPU dan Bawaslu Inhil. Termasuk sejumlah ruang penting dan Gudang Logistik. Begitu juga di sekitar area kantor guna memastikan keamanan lingkungan setempat pula.

"Pengamanan KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik Pemilu tahun 2024 dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman," kata Kapolres.

Selain melaksanakan pengaman objek vital Pemilu 2024, Polres Inhil juga melaksanakan pengamanan melekat atau pengawal pribadi (Walpri) kepada Komisioner KPU dan Anggota Bawaslu Inhil.

"Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan selama 24 jam dengan sistem sift," jelas Kasi Humas Polres Inhil.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pengamanan tersebut, kegiatan tahapan Pemilu serentak 2024 yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Baik bagi masyarakat maupun bagi calon yang mendaftar," harapnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index