Logo GemilangPos.com

Press Gathering Kejati Riau Bersama Insan Media

Press Gathering Kejati Riau Bersama Insan Media

Pekanbaru - Kegiatan Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau Bersama Insan Media dengan jurnalis yang biasa melakukan liputan di Kejaksaan Tinggi Riau luar biasanya dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH.

Kegiatan Press Gathering Selasa (21/11/2023) sekira pukul 14.30 Wib yang dilaksanakan di rumah Makan Pagi Sore Jalan Sudirman Kota Pekanbaru itu di benarkan oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto SH.,MH.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH mengucapkan terimakasih kepada insan media yang telah mempublikasi kinerja - kinerja positif yang ada di Kejaksaan Tinggi Riau.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyampaikan kegiatan Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau Bersama Insan Media guna meningkatkan sinergitas dengan kalangan media salah satunya dengan digelar Pers Gathering.

Pers gathering dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas yang harmonis antara Kejaksaan dan Insan Media di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, ujar Kasi Penkum kepada awak media.

Acara tersebut sambungnya lagi diselingi ramah tamah dan makan siang bersama di Rumah Makan Pagi Sore.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.H, Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Sonang Simanjuntak, SH., MH, Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, S.H., M.H didampingi Fungsional Humas bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau.

Kegiatan Press Gathering Kejaksaan Tinggi Riau Bersama Insan Media berjalan aman, tertib, dan lancar, pungkas Bambang (redaksi)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index