Logo GemilangPos.com

Rapat Perdana JMSI Rohil, Jarmain : Persiapkan Pembentukan Panitia Pelantikan & Program 2022

Rapat Perdana JMSI Rohil, Jarmain : Persiapkan Pembentukan Panitia Pelantikan & Program 2022
Ketua JMSi Rohil, Jarmain saat menghadiri rapat kerja daerah I


Bagansiapiapi.

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Rokan Hilir perdana gelar silaturahmi bersama jajaran pengurus JMSI Rohil, Minggu (12/12/2022) di Bagansiapiapi. 

Ketua JMSI Rohil, Jarmain mengatakan silahturahmi bersama jajaran guna menindaklanjuti hasil dari Rakerda JMSI I Provinsi Riau pada tanggal 6 Desember 2021 di Hotel Furaya Pekanbaru.


" Dalam pembahasan, ada beberapa poin yang akan kita persiapan, seperti akan kembali melaksanakan rapat persiapan pembentukan pantia pelantikan dan program JMSI pada tahun 2022 nanti," Ucap Jarmain di dampingi penasehat JMSI Rohil, H Yan Faisal. 


Disebutkan Jarmain, rapat yang diikuti beberapa pengurus hingga penasehat tersebut, untuk menyiapkan pembentukan panitia pelantikan dan program JMSI di 2022.


"Hasil kesepakatan bersama, rapat susulan nanti akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2021." Ujarnya. 


Dalam pertemuan ini pengurus JMSI Rohil ada beberapa usulan pengurus JMSI diantaranya menyiapkan formulir penyataan keanggotaan, formulir penyataan pengurus, formulir penyataan media tempat berkerja, pembuatan papan plang JMSI dan usulan lainnya.


Selain menagendakan bentuk panitia dan program JMSI di 2022, juga akan membahas membenahi struktur pengurus JMSI, dan masing-masing bidang akan membuat program-program lainnya.


Rapat silahturahmi dihadiri ketua JMSI Rohil, Jarmain, Penasehat H. Yan Faisal, ketua Bidang Hukum dan Advokat Hermanto, Ketua bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi Ria Putra, Ketua Bidang Pengembangan Daerah Karyadi, anggota bidang Keuangan Keuangan Ekonomi dan Pedanaan Anton, anggota bidang Organisasi dan Anggota A Haris dan Hafrizal. (Suhend)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index