Logo GemilangPos.com

Satlantas Polres Inhil Sosialisasi Ops Keselamatan 2024 di Sekolah

Satlantas Polres Inhil Sosialisasi Ops Keselamatan 2024 di Sekolah
Satlantas Polres Inhil Sosialisasi Ops Keselamatan 2024 di Sekolah

Inhil,- Dihari ketiga pelaksanaan Operasi Keselamatan 2024, Satlantas Polres Inhil melaksanakan kegiatan preemtif yang dikemas dengan tema Police Goes To School, melakukan sosialisai ke SMP N 3 Tembilahan Jalan pelita jaya, Rabu pagi (7/3/2024).

Dalam sosialisasi itu Ipda Iwan Saputra Kanit Turjagwali Satlantas dan Personil Unit Kamsel melawat ke sekolah tersebut.

Petugas menyampaikan, bahwa saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) sedang melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 yang dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang digelar mulai hari ini tanggal 4 sampai 17 Maret 2024.

Selain itu, menyampaikan 11 sasaran khusus yang menjadi perhatian petugas dalam Operasi Keselamatan 2024.

Kapolres AKBP Budi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Y Yudi Indranaldi menuturkan dalam kesempatan ini ditekankan kepada pelajar pentingnya mematuhi peraturan berlalu lintas seperti yang tertuang dalam Undang undang lalu lintas no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak pelajar tertib berlalulintas agar dapat mengurangi pelanggaran serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Inhil,” jelasnya.

“Sehingga dengan sosialisasi ini bisa diimplementasikan, di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekolah,” tutupnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index