Logo GemilangPos.com

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wabup Rohil Datangi RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wabup Rohil Datangi RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi
Wabup Rohil H.Sulaiman Tegur Pihak RS


Bagansiapiapi.

Mendengar berita keluhan masyarakat adanya masalah pelayanan kesehatan, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman langsung mendatangi RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi, Kamis (22/7/2021). 

Mendengar banyak keluhan dari masyarakat tersebut, Wakil Bupati H Sulaiman meminta agar RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi memperbaiki pelayanan.

"Coba hati nuraninya saat ini yang harus diutamakan sisi kemanusiaan. Di media sosial RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi banyak keluhan dari masyarakat, disitulah saya marah."Tegasnya 

"Pak Bupati juga menekankan bahwa kita semua harus siap melayani, melayani, dan melayani. Jika ini benar dijalankan, inshaallah akan menjadi ladang amal ibadah kita."Ujarnya.

Menurutnya budaya salam, senyum, sapa, sopan, dan santun harus terus dilakukan. Mengingat semua petugas pada hakekatnya adalah pelayan masyarakat.

"Banyak bukti nyata, saya berharap tak boleh seperti itu lagi," Tegas Wabup H. Sulaiman dihadapan dirut dan dokter RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi. 

"Saya minta kepada seluruh perawat, dokter dan pegawai RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi jangan lagi terulang. Mana inovasi kalian, coba bangkitkan semangat lagi."Pintanya 

Dirinya meminta dirut agar perawat di ingatkan, beri teguran."Saya sudah lama di rumah sakit ini, ada perawat terlambat. Saya minta pelayanan harus maksimal."Ujarnya. (Suhendra)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index