Logo GemilangPos.com

WIsata Kuliner Kemayoran (JTS) kembali Ditertibkan, Peringatan Kali ini Tak Main-mainl!!

WIsata Kuliner Kemayoran (JTS) kembali Ditertibkan, Peringatan Kali ini Tak Main-mainl!!

GEMILANGPOS.COM DKI Jakarta, -  Mengingat pandemi corona virus disease (Covid-19) masih terus merajalela khususnya di DKI Jakarta, terlebih pula dengan adanya virus corona varian baru (Omicron), Tiga Pilar Kemayoran kembali menekankan penerapan protokol kesehatan kepada warga di Kemayoran Jakarta Pusat.

Kegiatan operasi mobile ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H, serta Satpol PP Kemayoran, Koramil 07 Kemayoran, Dishub dan Citra Bhayangkara. Sabtu, (19/02/22).

Diketahui rute kegiatan Tiga Pilar ini menyusuri sepanjang Jl. H. Benyamin Sueb, Bundaran masjid Akbar  Wisata Kuliner Kemayoran (JTS) dan JIexpo Krmayoran Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran  Kompol Ewo Samono menerangkan dalam patroli ini pihaknya (Tiga Pilar-red) juga membagikan masker.

"Dalam patroli ini kami tiga pilar kemayoran selain menyisir rawan kerumunan diwilayah, kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker, dan kami juga menghimbau tentang prokes covid-19," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kasatpel Pol PP Kemayoran, Bapak Syahrudin, dalam hal ini dirinya memberikan himbauan tegas kepada pemilik Tenan atau tempat kuliner di JTS agar tidak melanggar prokes.

"Kami melakukan teguran secara lisan  dan jika masih terulang kembali maka kami lakukan penyegelan (penutupan sementara)." Tegasnya. Kiki

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index