Logo GemilangPos.com

DR H Ferryandi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

DR H Ferryandi Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H
Ketua DPRD DR H Ferryandi Saat Memberikan Sambutanya

GEMILANGPOS.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DR H Ferryandi ST MM MT menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijiriah di rumah Dinas ketua DPRD,  jalan Swarna Bumi, Jumat (05/10/2023), malam.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Indragiri Hilir (Inhil) Ferryandi mengatakan terimakasih kepada bupati Inhil HM Wardan dan unsur Forkompinda tamu undangan lainnya sudah datang dalam pelaksanaan memperingati maulid nabi besar Muhammad SAW.


Dikatakan ketua DPRD Kegiatan pada malam ini  dalam memperingati Maulud nabi besar Muhammad SAW 1445/Hijriyah, 2023/ Masehi, dengan kegiatan tersebut mampu mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.


"Maulid adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah, mari kita ikuti tauladan beliau sehingga kita menjadi orang-orang yang beruntung," Ungkapnya.


Dikataknnya juga memperingati Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW. Tentunya tidak sekadar memperingati melainkan mengambil hikmah dari ahlak Rasulullah dengan meneladaninya. Ketua DPRD Inhil mengingatkan bahwa Nabi adalah uswatun hasanah, keberadaannya di dunia ini adalah untuk memperbaiki akhlak manusia di bumi.


Dikesempatan tersebut Ferryandi mengucapkan terimakasih kepada para masyarakat dan tamu undangan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk hadir memenuhi undangannya itu. 


Mengangkat tema "Dengan Maulid Nabi Kita Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah" Kegiatan ini menghadirkan penceramah Ustad Darmawan Saputra.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index