Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Siak Berharap Siak Juara di MTQ KE XLI Rengat

Ketua DPRD Siak Berharap Siak Juara di MTQ KE XLI Rengat
Saat Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan,S.E bersama istri Rila Susana,S.Kom ikut bergabung bersama Kafilah

GEMILANGPOS.COM - SIAK - Memeriahkan MTQ Tingkat Provinsi Riau, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan,S.E bersama istri Rila Susana,S.Kom ikut bergabung bersama Kafilah Kabupaten Siak mengikuti pawai ta’aruf MTQ Provinsi Riau Ke XLI tahun 2023 di Kota Rengat, Sabtu (11/11/23).

Pawai ini mengambil rute mengelilingi Danau Raja Sejauh 4,7 KM, dimulai dari Lapangan RTH Kota Rengat dan Finish di Kawasan Wisata Danau Raja. Pawai Dilepas Secara Resmi oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Riau, Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si.

Untuk Pawai Ta'aruf ini, rombongan Kafilah Kabupaten Siak dipimpin oleh Wakil Bupati Siak, Husni Merza, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan, Pejabat Daerah, Kepala Kankemenag Siak, OPD, LAMR Kabupaten Siak, dan ratusan peserta pawai.

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau kali ini dengan parade kontingen atau Pawai Ta'aruf yang menampilkan sejumlah kesenian seperti teater, parade para kafilah dan mobil hias.

Menurut Indra, kehadirannya selain ikut memeriahkan acara, juga sekaligus ingin memberi semangat kepada peserta dari siak yg akan bertanding nantinya.

Dia berharap Siak bisa mendapat posisi teratas, selain itu indra juga berharap akan lahir generasi penerus yang punya kualitas yang jauh lebih baik.

"Harapannya juara 1, mudah mudahan, saya berharap ada regenerasi juara dari Siak" ujarnya.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Sekretaris Dewan Kabupaten Siak Setya Hendro Wardhana, S.E, S.H., M.M berserta istri. (Adv)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index