Logo GemilangPos.com

Pemdes Limau Manis Sambut Reses Anggota DPRD Inhil

Pemdes Limau Manis Sambut Reses Anggota DPRD Inhil

INHIL,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, Bungatang menggelar reses di Desa Limau Manis, Kecamatan Kemuning, Sabtu (22/7).

Kegiatan reses ini merupakan salah satu agenda wajib DPRD dalam rangka menyerap aspirasi berupa saran dan masukan warga masyarakat yang akan dituangkan dalam pokok pikiran DPRD sebagai dasar penyusunan RKPD kabupaten Inhil.

Plh Kepala Desa (Kades) Limau Manis, Rahman Spd menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD Inhil itu, dia berharap dalam kegiatan reses anggota DPRD ini dapat memperjuangkan asprirasi masyarakat Desa Limau Manis.

"Mewakili seluruh masyarakat Desa Limau Manis saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota DPRD dan berharap kegiatan reses ini dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat disini," katanya.

Sebagai pemilih yang mempunyai wakil di DPRD, masyarakat mempunyai hak untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan keputusan, melalui mekanisme yang telah ditentukan.

"Dalam kegiatan reses kali ini masyarakat kami mengharapkan pembangunan infrastruktur, baik yang ada dilingkungan desa maupun peningkatan sarana pertanian dan bantuan," jelasnya.

Reses adalah salah satu mekanisme resmi yang memungkinkan masyarakat berpartisipasi dalam pembuatan keputusan.

"Masyarakat desa Limau Manis menyampaikan sejumlah aspirasi yang merupakan skala prioritas yang sangat mendesak yang perlu segera ditindak lanjuti dan pembangunan-pembangunan yang ada di desa Limau Manis," papar Rahman.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index