Logo GemilangPos.com

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri hilir Hadiri Isra\\

Ketua DPRD Kabupaten Indragiri hilir Hadiri Isra\\
Ketua DPRD kabupaten Indragiri hilir

KEMUNING - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Drs H.Periandi hadiri acara Isra' Mi'raj di Dusun dua Liang Ajar Desa Kemuning Muda Kecamatan Kemuning, Inhil, Riau, pada Minggu (28/02/2021).

Kahadiran beliau di sambut baik oleh tokoh-tokoh masyarakat Dusun Dua Liang Ajar, oleh karena beliau suka berinteraksi dan turun langsung ke lapangan atau blusukan seperti presiden kita pak Jokowi untuk malihat kondisi keadaan masyarakat dan sekitarnya supaya tahu apa yang sudah terbenahi dan yang belum terbenahi.

Tentunya dengan keramah tamahan dan rendah hati beliau terhadap masyarakat,  hampir tidak terlihat jenjang tehadap warga Dusun Dua Liang Ajar, untuk itu beliau juga lebih mudah dekat dan dikenal oleh masyarakat padahal beliau adalah salah satu pilar penting di kabupaten Indragiri Hilir ini.

Saat sambutan beliau menyampaikan bahwa, "saya tidak menyangka dan mengimpikan kalo bisa jadi anggota DPRD dan bisa manjadi ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir ini, Dulu sebelum saya terjun kedunia politik saya hanya lah seorang konsultan pembangunan",sampainya."rls

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index